Anggita Sari Menjadi Pecandu Narkotika

Anggita Sari

KOMPAS365, Jakarta РAnggita Sari yang di kabarkan sedang dalam penyeledikian, Anggita sari ditangkap di kediamannya yang ada di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan karena kepemilikan Narkoba. Anggita sedang dalam proses rehabilitasi.

“Sudah masuk RSKO didampingi okeh keluarga dan lawyer senin jam dua siang, Dia serahkan untuk menjalani proses Rehabilitas. Meski direhab proses hukum tetap berjalan. Berkasnya tetap naik ke jaksa,”ujar Kasat Reskim Naqrkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung Saat dihubungi awak media”.

Anggita Sarai ditangkap bersama Barang buktinya sejumlah 55 butir dan keluarganya sempat meminta rehabilitasi, meski awaknya ketika di tangkap kondisi anggita terlihat kurang stabil , kini sudah menjadi lebih baik dan lebih tenang.

Sudah Stabil, Sudah ketemu sama keluarga, Lawyernya juga sudah sampaikan bahawa dia adalah tersangka, karena dia terbukti salah, jadi tidak usah istilah banyak ngeles,.. Pihak kepolisian juga memberikan acar agar dia relax..”ujarnya..

Baca Juga : Tombol Home Ipad Terbaru Dihilangkan Oleh Pihak Apple

Anggita Sari mengakui bahwa memakai narkoba agar bidsa tidur dan menenangkan pikirannya. Ketika ditangkap 55 butir Psikotropika yang terdiri dari Merlopam, Valdimex, Calmlet, Alprazolam dan xanax. melalui dari tingkat obat dan macem obat yang di konsumsi oleh Anggita sari ini terbilang kadar yang cukup besar untuk dia.

iyaa, karena BNNK menyatakan ketergantungan dia diatas rata-rata per hari dia bisa menghabiskan 10 butir dan normalnya itu 4 butir, dalam tingkat kecemasan tinggi atau tidak nyaman dia minum sampai 10 butir banyaknya..” Ujarnya ..

Inilah data yang berhasil kita dapatkan untuk sementara waktu dan akan kita cari selanjutnya..