SALAH SATU ANGGOTA DPRD DEPOK MENJADI TERSANGKA KASUS NARKOTIKA

SALAH SATU ANGGOTA DPRD DEPOK MENJADI TERSANGKA KASUS NARKOTIKA

Agen BolaJAKARTA – Empat hari melarikan diri, ET, orang anggota DPRD Depok mendapatkan tercantum kabar bahwa dia menjadi salah satu nama yang berada di daftar pencarian orang  (DPO).

“Kami sudah telah menerbitkan DBO”, kata terlihat obat Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana

Putu menjelaskan, penentuan ET sebagai DPO  dan juga akan merubah statusnya, dari saksi menjadi tersangka utama. “Pada awalnaya dua yang telah menjamin yaitu bukti saksi mata. Sudah ada saksi-saksi 4 diperiksa, serta bukti dalam bentuk Sabu yang beratnya 0.16 g ET di rumah, “menjelaskan Victor.

Dia menambahkan, karya selembaran kemudian DPO menampilkan foto ET (anggota DPRD Depok) bersama dengan deskripsi ciri-ciri akan menyebar ke Polda, Polres dan dapat mengalahkan peran.

“Kita menyebarkan kata tersebut ke peringkat polisi lain,” Putu imbuh.

Putu mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Dewan Eksekutif kepemimpinan regional Golkar Depok Dewan (DPD). Inti dari semuanya adalah mereka menyerahkan kasus benar-benar menimpa ET kepada polisi.

“Pagi ini kami menemukan. Kita memberitahu mereka fakta-fakta yang kita dapatkan. Mereka mendukung proses hukum terhadap ET, “Tutup Putu.

Agen Bola – Daerah kepemimpinan Dewan (DPD) Golkar Depok dipecat resmi dari jabatannya sebagai Wakil Sekretaris ET DPD Depok dan anggota fraksi Golkar.

“Kami  juga sudah bincangkan dari kemarin malam, dan semua pengurus setuju berdasarkan rekomendasi dari para  timpencari fakta (bentukkan Partai Golkar) dan semua orang yang  berada di rapat kemarin,” kata Ketua Golkar Partai DPD Depok Arafiq Farabi.

Farabi mengatakan bahwa ‘ diberhentikan dari Golkar dengan keputusan tidak terhormat, ET terdaftar nomor dengan surat No. 10/Golkar/II/2017’. Langkah ini diambil sebagai sikap tegas terhadap Partai Golkar kasus obat-obatan berlisensi diseret.