PERTEMUAN JOKOWI DENGAN SBY SESUDAH PILKADA

PERTEMUAN JOKOWI DENGAN SBY SESUDAH PILKADA

Agen BolaJakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang akan bertemuan dengan Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono atau yang kerap di panggil SBY ini akan benar-benar terjadi dan di yakinkan bahwa sesudah Pilkada 2017.

“Pertemuan kali ini diadakan pada tanggal sekiranya 15 gitu lah supaya tidak menjadi gosip politik.” Ujar salah satu Presiden Jusuf Kalla.

Tidak hanya itu, pertemuan ini sengaja diadakan begitu kenapa? untuk menghindari dipolilitisasi, dan juga untuk menjaga suasana Pilkada nantinya. Jokowi mengharapkan Pilkada kali ini untuk lebih tenang dan tidak ada kontrovesi antar sesama.

“Semua akan berjalan dengan lancar dan tenang dan diharapkan kepada semuanya untuk lebih tenang dulu sampai kisaran tanggal 15 lah dan jadi pasti diterima lah itu.” Ucap Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Agen Bola – Wakil Presiden RI juga sangat yakin bahwa Jokowi akan menyambut permintaan SBY untuk bertemu dan berbicara langsung kepada Jokowi. SBY dalam jumpa Pres di Wisma Proklamasi Jakarta pusat ini mengucapkan bahwa Presiden Jokowi dilarang untuk bertemu dengan dirinya. dan Orang-orang yang melarang ini adalaha berada di sekitar Jokowi.

“Saya di beri tahu dan ternyata katanya ada tiga orang yang memberitahukan kepada saya bahwa beliao ingin bertemu dengan saya dan tidak ada masalah sama sekali cuma dilarang oleh 2 atau 3 orang yang berada di sekitar Pak Jokowi. Dengan begitu dalam hati saya hebat dan juga ini yang bisa melarang presiden kita untuk bertemu dengan sahabatnya yang dulunya juga adalah mantan presiden,”Ucap SBY.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung melawan semua penyataan SBY dan Pramono memastikan tikda ada yangmenghalangi pertemuan antara pak Jokowi dan Pak SBY.