4 Anjuran Kapolri untuk masyarakat Menjelang Perayaan tahun Baru 2017

4 Anjuran Kapolri untuk masyarakat Menjelang Perayaan tahun Baru 2017

Kompas365, Jakarta РDalam hitungan beberapa jam lagi akan segera lewatnya tahun 2016 pada tahun ini, akan tetapi Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian meminta masyarakat untuk tidak terlalu over merayakan pergantian tahun ini.

Kepada Masyarakat untuk dapat berpikir secara regional ketika merayakan malam tahun baru dan ada 4 macam imbauan yang di lansirkan Kapolri Jelang Tahun Baru.

  1. Sebagusnya, malam pergantian tahun ini disiisi dengna cara mendekatkan diri kepada yang maha esa dan tidak melakukan hal yang berbahaya dan merugikan orang lain.

  2. Kepada Seluruh Masyarakat untuk tidak membakar petasan saat pergantian tahun baru dikarenakan petasan sangat berbahaya karena berbahan peledak.

“berikut ada imbauan saya kepada masyarakat, silahkan melaksanakan kegiatan dengan baik dan kalau bisa tidak bermain dengan petasan kareana membahayakan diri sendiri dan orang lain. Lebih baik kita mendekatkan diri kita kepada Tuhan yang maha esa daripada pesta miras, itu lebih bagus bukan?” Kata Tito Usai memberikan kuliah umum di Universitas Airlangga pada waktu kemarin.

Baca Juga : Di Commend Makin Hot, Vierratale memamerkan perut dan dada yang nyaris terbuka

Pada akhirnya dia meminta masyarakat untuk tetap waspada pada segala potensi teror dan walaupun polri sudah menjaga dan menggagalkan secara ancaman teror jelang tahun baru ini. Polripun siap bekerja sama dengan sejumlah elemen guna mengantisipasi ancaman-ancaman yang terjadi di malam pergantian tahun kali ini.

“Kepolisian sudah bekerja sama dan menginfo dengan pihak yang terkait, Dari pemda, TNI, Oraganisasi masyarakat. Ini semua kami lakukan untuk menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat,” Ujar Tito.